E satu.com (Majalengka) - Sebagai bentuk sinergitas antara personil TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berkolaborasi menjaga situasi kemanan dan ketertiban di daerah binaanya.

Hal ini di buktikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Talaga kulon Polsek Talaga Polres Majalengka Briptu Ikbal Nirohman  dan Babinsa Koramil Talaga Serma Aan dengan kerap melakukan kunjungan kepada masyarakat di daerah binaanya yang berlokasi di Desa Talagawetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Minggu (14/05/2023)

Menurut Briptu Ikbal dirinya bersama personil Babinsa Serma Aan melakukan kunjungan kepada warga binaan merupakan bentuk kedekatan personel keamanan dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkunganya.

”Bersama-sama kita dari segala elemen bekerja untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ” ujar Briptu Ikbal.

Senada dengan Briptu Ikbal, Serma Aan juga mengungkapkan hal yang sama, dirinya sebagai personel Babinsa akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan Bhabinkamtibmas.

”Penciptaan situasi kamtibmas yang kondusif bukan hanya tugas segelintir unsur saja, di perlukanya koordinasi dan sinergitas dari segala elemen, ” pungkas Serma Aan.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK. melalui Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman, S.H. mengatakan Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan Kondusif.” Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top