BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai Pelayanan Masyarakat guna mencipatakan kehidupan Harmonis, damai dan saling pengertian dalam rumah tangga.

Dalam hal ini Sinergitas antara TNI,Polri dan Aparatur Desa Ngabadanteunkeun Perkawis Di Desa yang merupakan Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Pada kesempatan itu, Kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan, Bhabinkamtibmas Moch.Ali Akbar, Babinsa dan Aparatur Desa melaksanakan Problem solving terkait permasalahan yang ada di Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Minggu (14/5/2023).

Selain Ngabadanteunkeun Perkawis permasalah rumah tangga warganya, Kami juga ngabadanteunkeun terkait masalah jalan berlubang yang dapat mengganggu kenyamatan pengendara,"terang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan.

"Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami bersama untuk melakukan Problem Solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondisif"tutup Iptu Yayan

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top