E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka menjalin hubungan emosional yang lebih baik antara TNI-POLRI dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Aiptu Bubung Ramdhani melalui Sinergitas bersama Babinsa Serka H.Wawan melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan warga Rw.06 Pulobaru Utara . Selasa  (23/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H., menyampaikan "Kami Perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah warga masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memberikan himbauan agar warga tetap waspada,salah satu cara untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Di tempat terpisah Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi menjelaskan bahwa Sinergitas TNI-POLRI (Bhabinkamtibmas & Babinsa) dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di wilayah binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, menjadi Polisi bagi keluarganya dan menjadi Polisi bagi lingkungan tempat tinggalnya karena tugas menjaga Kamtibmas bukan hanya milik TNI-POLRI namun juga milik kita bersama semua elemen masyarakat, tegas Kompol Drs.Didi Suwardi yang di dampingi Kasi Humas Aipda Dwi Prihantoro SH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top