Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Universitas Muhammadiyah (UMC) menggelar sidang senat terbuka wisuda ke - 30 di Convention Hall Kampus 2 Watubelah Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon beberapa hari yang lalu.

Dihadiri Rektor UMC Arif Nurudin, MT, Bendahara Umum Majelis Dikdi PP Muhammadiyah Dr, H. Muhammad Muchlas Rowi, SS, SH, MM, Ketua PWM Jawa Barat Prof. Dr. Ahmad Dahlan, M.Ag, Unsur Pimpinan BPH UMC, PMW Jawa Barat, PDM Kabupaten/Kota Cirebon, Asda Kabupaten Cirebon, Polresta Cirebon/Cirebon Kota, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon dan tamu undangan lainnya.

Ditemui awak media, Rektor UMC Arif Nurudin, MT, menjelaskan In Syaah Allah Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) senantiasa melahirkan lulusan yang siap berkiprah sebagai profesional dan juga berwirausaha " hal ini dapat terlihat dari tranformasi ilmu yang diberikan UMC kepada mahasiswa dengan menanamkan etos kerja, motivasi tinggi, kreatif, inovatif dan mampu menyesuaikan keterampilan serta keahliannya dengan berbagai kebutuhan salah satunya dunia industri saat ini " jelasnya.

Alhamdulillah dan saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang diwisuda dan resmi menjadi sarjana " saya berharap kecakapan ilmu yang sudah didapat di Kampus UMC dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kemaslahatan umat atau masyarakat " pintanya.

Lanjut Arif Nurudin, saya optimis seluruh lulusan UMC tidak hanya siap berkiprah salah satunya didunia industri sebagai profesional tetapi harus berani juga berwirausaha, katanya.


Kami sudah meluluskan lebih dari 2000 SDM unggul dan kami UMC bertekad menghadirkan sarjana produktif " kepada 237 wisudawan, saya titipkan nama besar  UMC dan saya ingatkan bahwa gelar sarjana yang didapat bukan semata tanpa makna tetapi ada tanggung jawab menjadi alumni UMC yang islami, profesional dan unggul " ungkapnya.

Mudahan mudahan seluruh lulusan UMC bisa bermanfaat bagi banyak orang ketika orang lain merasakan manfaat maka pahala akan mengalir " saya mengajak semua pihak untuk mendukung Ikhtiar Ikhtiar UMC agar terus berinovasi dalam penerapan kebijakan merdeka belajar, Kampus  Merdeka yang berkualitas " pungkas Rektor UMC Arif Nurudin, MT. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top