BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
  Menjadi  anggota DPRD yang kesibukannya sudah tentu sangat padat, ternyata masih ada anggota dewan yang peduli dan sangat perhatian dengan keluh kesah masyarakat,  karena disela - sela kesibukannya, Dedi Fitriadi, anggota Komisi II  DPRD Kota Tangerang masih menyempatkan waktu datang menjenguk pimpinan Majelis Dzikir Cahaya Qurani, Dadan Rusnandar, yang kini  dirawat di RS Tiara Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kedatangan Dedi Fitriadi disambut Dadan Rusnandar dengan penuh rasa haru, rasa  syukur dan ucapan terimakasih mendalam kepada Dedi Fitriadi,  anggota Dewan yang dinilai sangat aspiratif dan peduli dengan keluh kesah masyarakat. 

"  Saya yakin Dedi  Fitriadi di Pileg 2024 akan kembali terpilih, beliau terbukti aspiratif serta  turun kebawah  dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Umum " , kata Dadan seusai dijenguk Dedy Fitriadi di RS Tiara Minggu ( 7/5/2023 ).

Lebih lanjut Dadan menyampaikan bahwa,  dirinya beserta para jamaahnya setiap malam Jumat akan mendo'akan agar Dedi Fitriadi agar  dimudahkan segala urusannya dan di Pileg 2024  kembali terpilih menjadi anggota Dewan Kota Tangerang.

"  Sebagai salah satu bukti dukungan kami kepada beliau, dalam acara tabarukan yang diadakan setiap malam Jumat, kami akan kirimkan doa secara khusus untuk Dedi Fitriadi, agar diberikan kemudahan dan kembali terpilih menjadi anggota dewan ", harap Dadan Risnandar. (Asep)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top