BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang)
- Pada Senin (05/06/2023), Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos, yang diwakili oleh Inspektur Akmil, Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo, S.I.P., M.Han, memimpin Upacara Bendera Minggu Pertama di bulan Juni 2023. Upacara berlangsung dengan khidmat di lapangan Pancasila Akademi Militer.

Dalam momen ini, Inspektur Akmil, Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo, S.I.P., M.Han, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang diikuti oleh seluruh personel organik Akademi Militer, termasuk personel militer dan sipil, serta Taruna/Taruni Akademi Militer.

Kegiatan upacara mingguan ini dilaksanakan untuk memupuk semangat kebersamaan dan semangat juang yang tinggi bagi seluruh personel Akademi Militer dalam mendidik dan melatih generasi penerus bangsa yang berkualitas, berintegritas, dan memiliki rasa cinta tanah air.


Dalam meningkatkan kontribusinya Akademi Militer bertekad untuk terus memajukan masa depan yang gemilang kepada negara dan bangsa, terutama dalam menyiapkan generasi penerus pimpinan TNI Angkatan Darat yang memiliki karakter, profesional, berwawasan kebangsaan, dan dicintai oleh rakyat.

Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top