BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - 
Suasana di rumah pesta almarhum Tn. Tan Kim Yok ( lebih dikenal Iyok ) begitu meriah dan penuh rasa persaudaraan. Ratusan warga Tangerang yang tergabung dalam BBS ( Benteng Bakti Sosial ) sebuah perkumpulan masyarakat yang selalu melakukan kegiatan sosial kepada warga setempat, bahkan sering kali mengadakan kegiatan membantu warga yang terkena bencana yang terjadi di Indonesia. BBS selalu berperan aktiv  membantu, menyalurkan donasi untuk saudara saudara kita yang tertimpa musibah. 

Dalam kesempatan tersebut dengan semangat dan penuh rasa persaudaraan, Hendra Febriana A.Md serta didampingi oleh Eddy Mursalim SE. MM. PH.D menghadiri hari jadi BBS ke 5 tahun, yang diadakan di bilangan Kedaung Wetan, Kota Tangerang , pada Minggu ( 4/6/2023 ) dengan  mengusung tema,  Berbakti Tanpa Henti,  Bersosial Tanpa Batas, sebuah tema yang sangat menginspirasi buat kita semua dan  mengingatkan kita untuk elalu berbakti kepada agamanya, ada kedua orangtuanya serta berbakti buat negeri.


Sementara, bersosial tanpa batas mengandung makna yang sangat religius untuk selalu memberikan bantuan buat sesama umat yang membutuhkannya. 

BBS walaupun tergolong masih muda dalam usia sebuah perkumpulan,  namun, keberadaan BBS sangat dirasakan sarat dengan manfaat untuk kalangan umat di sekitar kota Tangerang. ( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top