BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Asep Sumekar adalah seorang kepala desa Mirat kecamatan Leuwimunding kabupaten Majalengka. minggu 4 juni 2023   di temui oleh kami awak media E satu.com, di depan kantor kecamatan Leuwimunding sedang mempasilitasi rakyatnya yang mendapat bantuan Sosial dari dana ADD

Seraya mengusap keringat di keningnya dengan tissu Asep Sumekar mengatakan. semesti nya kami harus seperti ini membantu dan membimbing memberi kemudahan kepada Rakyat kami,sekalipun di hari minggu yang panas terik seperti ini yang semestinya saya khusus nya di hari libur ini beristirahat.

Asep Sumekar penuh rasa tanggung jawab.selalu minta bantuan ke pemerintah pusat di kala ada program tiada kenal lelah walau pun harus ke Kemendes pusat di jakarta misal nya.demi mensejerahterakan masyarakatnya.

Bahkan bantuan dari propinsi yaitu program Rutilahu., rumah tidak layak huni akan segera di salurkan kepada masyarakat kami yang patut mendapatkan bantuan tersebut.


Asep Sumekar baru baru ini,merencanakan akan menggelar dana dari Banprop untuk di alokasikan ke blok senin rt03 rw 08  untuk pengaspalan di tiap tiap  gang, tujuannya untuk mempermudah,sarana perekonomian masyarakat.

Asep Sumekar tidak merasa mengeluh walau sesulit apapun, terkadang kami mengeluarkan financial kami tidak merasa rugi dan menyesal demi masyarakat kami sejahtera pungkasnya. (Yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top