Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Gerobak senyum Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali membagikan 200 paket Makanan kepada Santri/Santriwati Ponpes Moderen Al Azhar Blok Senin RT 4 RW 2 Desa dan Kecamatan Sukahaji, Jumat (9/6/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, pembagian makanan gratis bagi para Santri Ponpes Moderen Al Azhar tersebut merupakan program gerobak senyum Polres Majalengka yang dilakukan setiap hari Jum’at.

“Alhamdulillah, sebagai hari yang penuh berkah kita ingin terus menggalakkan setiap Jumat itu kita bisa terus berbagi, meski ukuran yang kita bagikan mungkin tidak seberapa. Namun kita berharap makanan tersebut dapat bermanfaat dan dinikmati oleh para santri,” sebut AKP Rudy Djunardi.


AKP Rudy Djunardi melanjutkan, hakikat dari seluruh pelaksanaan program dan kegiatan itu, bisa mendapat keberkahan dan keridhaan oleh Allah SWT.“Kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat wilayah Hukum Polsek Sukahaji, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka”Salam Polri Presisi”,”ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top