Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana sekaligus Polisi RW Desa Garawastu dengan kegiatan sambang yang rutin di laksanakan di harapkan bisa menjalin kedekatan dengan warga binaannya. Selain itu menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Polisi RW AIPTU Riyana makan bersama dengan Perangkat Desa dan Ketua RW 03 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Jumat (9/6/2023).

Kumpul bareng sambil menikmati makanan, sembari bercengkrama dengan Perangkat Desa dan Ketua RW 03 serta Warga Lingkungan RW Desa Garawastu seakan menjadi tradisi. Terutama Polisi RW, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Rutinitas itu selain upaya pemeliharaan
kamtibmas (Harkamtibmas) di masing-masing RW. Keberadaan serta keaktifan Polisi RW di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan
silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tidak hanya menyambangi warga binaan, Polisi RW berpangkat bintara ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui. Warga juga menyambut baik kehadiran Polisi RW, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan.


Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan Kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh Polisi RW AIPTU Riyana secara rutinitas itu selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di masing-masing wilayah binaannya. Diharapkan Keberadaan serta keaktifan Polisi RW di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top