Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - Pebulutangkis Banten Sukses meraih dua gelar juara di Sirnas A, yakni juara ganda taruna putra dan ganda campuran taruna yang digelar di Surabaya, yang diselenggarakan pada 22 - 27 Mei 2023.

Wahyu, pelatih bulutangkis, sekaligus Kabid bimbingan prestasi ( Binpres ) Provinsi  Banten,  menyampaikan keberhasilan tersebut berkat perjuangan yang  gigih serta disiplin latihan yang dilakukan secara berjenjang.

" Keberhasilan tersebut  tercapai melalui proses atau perjuangan yang cukup panjang, salah satunya adalah latihan yang dilakukan secara berjenjang , pagi dan sore dan tentunya juga berkat kerjasama yang baik dari unsur yang ada didalamnya, hal itulah yang  mendorong atlit bulutangkis Banten mampu mengukir prestasi di Sirnas A Surabaya ", kata Wahyu,  saat diwancari langsung di kediamannya, pada Sabtu ( 3/6/2023 ).

Dalam kesempatan tersebut Wahyu menyampaikan rasa syukurnya, selain sukses meraih juara untuk selanjutnya Banten dipercaya menjadi  tuan rumah Sirnas A di Serang. 

" Alhamdulillah untuk selanjutnya Banten dipercaya menjadi tuan rumah  Sirnas A yang akan di adakan di Serang, Insya Allah dan yakin, di Sirnas berikutnya, atlit bulutangkis Banten akan kembali mampu menorehkan prestasi membawa nama harum Propinsi Banten ", pungkas Wahyu, penuh optimis. ( Asep )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top