Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Memasuki akhir kuartal II, PT Prodia Widyahusada Tbk. (Kode saham : PRDA) baru saja meresmikan gedung baru di Cirebon yang berlokasi di Jl. R.A Kartini No. 37 Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (31/5/23). 

Peresmian gedung baru Prodia cabang Cirebon ini merupakan relokasi strategis yang diharapkan dapat menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif.

Turut hadir dalam acara peresmian gedung baru tersebut, Wakil Wali Kota Cirebon,Dra. Hj. Eti Herawati, Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruli Tri Lesmana, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr. Siti Maria Listyawati, MM, Kapolres Ciko, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.,S.I.K. MH, Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk,  Jajaran manajemen PT Prodia Widyahusada Tbk, Dewi Muliaty, dan juga perwakilan aparat pemerintah daerah lainnya.


Direktur utama PT Prodia Widyahusada, Dewi Muliaty mengatakan, Prodia menargetkan untuk tetap membuka sebanyak 2-3 outlet baru di Indonesia di tahun 2023.

" Adapun relokasi Prodia Cirebon merupakan salah satu langkah strategis Perseroan untuk memaksimalkan kenyamanan bagi pelanggan saat menggunakan layanan kesehatan Prodia. Relokasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan layanan pemeriksaan kesehatan yang lebih komprehensif," ucapnya.

Dewi Muliaty menambahkan, mengusung tema " Personal and Precise Partner for Your Health", di usia yang ke 50 tahun ini Prodia mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat, melangkah lebih jauh untuk mencapai hidup sehat optimal bersama Prodia sebagai mitra kesehatan yang dapat diandalkan. Terlebih sepak terjang Prodia di industri kesehatan Indonesia sudah mencapai 50 tahun sejak berdiri di tahun 1973. Artinya, Prodia dipercaya oleh masyarakat lintas generasi untuk menjadi mitra kesehatan masyarakat Indonesia.


" Kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah fondasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat, khususnya kepada warga Cirebon, Prodia berupaya untuk senantiasa hadir menjawab kebutuhan masyarakat beserta keluarganya," ungkapnya.

Menurut Dewi Muliaty, kehadiran gedung baru Prodia Cirebon ini menawarkan pemeriksaan kesehatan yang komprehensif untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan  layanan yang diberikan Prodia kepada pelanggan dilengkapi dengan fasilitas baru dan lebih lengkap. Prodia cabang Cirebon hadir sebagai pusat rujukan pemeriksaan laboratorium bagi pelanggan dan masyarakat di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya. Terdapat sejumlah layanan pemeriksaan laboratorium yang disediakan untuk pelanggan, baik bersifat tes rutin maupun tes khusus. Selain melayani pemeriksaan laboratorium, Prodia cabang Cirebon didukung dengan fasilitas penunjang untuk pemeriksaan non - laboratorium seperti pemeriksaan elektrokardiologi, radiologi, ultrasonografi (USG), fasilitas treadmill, spirometri, serta audiometri.


" Dengan menempati lokasi dan suasana yang baru, kami berharap dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi serta menjadi mitra bagi pemerintah setempat, para dokter, dan rumah sakit dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang terbaik sekaligus berkontribusi terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Cirebon. Kehadiran Prodia Cirebon secara umum dapat menunjang misi Prodia dalam mempromosikan paradigma sehat, agar kualitas hidup dan kesehatan masyarakat semakin meningkat dan dapat terjaga dengan baik," pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top