Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Sutardi Raharja terpilih jadi nomor satu di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon masa bakti 2023 – 2027, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VII, Minggu (28/5/23).

Setelah terpilih menjadi orang nomor satu di KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi turun langsung melihat lapangan tembak milik Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) kabupaten Cirebon.

Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi mengatakan, kunjungan perdana bersama ketua harian melihat langsung bagaimana atlet menembak dari kabupaten Cirebon berlatih. Sekaligus, memastikan apakah fasilitas di lapangan tembak ini sudah sesuai.

” Pihaknya berkomitmen segera membenahi olahraga di kabupaten Cirebon, meningkatkan prestasi yang sebelumnya terpuruk saat Porprov 2023 di Ciamis,” ucap Sutardi kepada awak media, Rabu (31/5/23).

Sutardi menambahkan, Ini komitmen kami, untuk meningkatkan prestasi olahraga kami banyak kehilangan mendali emas di Porprov.

” Menjadi PR kami meningkatkan perolehan medali di semua Cabor,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Harian Surnita Sandi Wiranata mengatakan, salah satu tujuan kunjungan ke Cabor Perbakin untuk mengenal para atlet yang membela Kabupaten Cirebon. Pihaknya dapat bertukar informasi apa saja kebutuhan untuk atlet dalam mengembangkan potensi olahraga menembak.

” Ini bukti kami langsung turun ke lapangan, melihat para atlet. Kita harus kompak untuk melakukan perubahan dan kemajuan olahraga,” ucapnya.

Sandi menambahkan, tidak hanya Perbakin, Cabor lainnya juga akan segera dikunjungi.


Untuk melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan atlet agar dapat meningkatkan prestasi,” ungkapnya.

Menurut Sandi, Kami akan kunjungi Cabor lainnya. Kami akan pantau langsung, apakah tempat latihannya layak, serta kebutuhan atlet apa saja.

” Kami akan dengarkan langsung, dan akan berkoordinasi terkait anggaran yang dibutuhkan,” pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top