E satu.com (Tangerang) -
Wujud kepedulian kepada rakyat, ditunjukkan oleh Hendra Febriana A.Md , seorang tokoh masyarakat Karawaci yang juga seorang Ketua RT diperumahan Natura Recidence di jalan Merdeka, Kota Tangerang, pada Minggu pagi ( 4/6/2023 ) yang ikut aktif menghadiri kegiatan kerja bakti massal yang dilakukan oleh warga RT 03/04 Kelurahan Karawaci. 

Dalam kegiatan tersebut,  Hendra Febriana A.Md  turun langsung membaur dengan masyarakat. Ketua RT 03/04, Yoyo yang didampingi ketua RW 04 Ade,  mengapresiasi  dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak  Hendra Febriana yang juga seorang bacaleg dari partai Hanura dapil 1 nomer urut 2. 

Hendra Febriana yang  melihat langsung kerja bakti warga RT 03/04, mengapresiasi kekompakan dan semangat dari masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan itu,  ketua RW 04 beserta warga berbincang bincang dengan Hendra Febriana terkait program masyakakat yang belum terpenuhi oleh pemerintah, salah satu contoh gerobak yang di pakai petugas kebersihan sudah reot dan tidak layak pakai,  apalagi pada saat kerja bakti, gerobak sampah yang dimiliki RW 04  dalam kondisi rusak,  sehingga harus segera diperbaiki.

Melihat dan mendenggar keluhan dari warga, Hendra Febriana selaku bacaleg dari partai Hanura dapil 1 merasa tersentuh untuk membantu. 

Hendra Febriana A.Md  merupakan seorang yang rendah hati dan selalu  peka terhadap keluhan dan kepentingan masyarakat, terutama untuk kesehatan masyarakat dan kebersihan lingkungan. ( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top