BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M memberikan arahan kepada personel Polsek Kesambi pada Apel Pagi Jam Pimpinan, Selasa (26/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan apel ini yakni ingin mengetahui dan mengenal anggotanya karena sebelumnya mengambil Apel di Polsek Polsek lainnya.

Disebutkan Kapolres, sejauh ini Polsek Kesambi merupakan Polsek yang seringkali mendapatkan Prestasi dari beberapa pengungkapan perkara serta kegiatan dan pelaksanaan tugas lainnya.

"Ini tentunya hasil kerja keras Kapolsek Kesambi bersama jajaran Personil Polsek Kesambi, tetap pertahankan Prestasi yang ada dan jangan kendor," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan para personel, memasuki perkembangan situasi kaitan agenda tahun politik, harus diperhatikan arahan pimpinan. Jangan sampai ada anggota yang terlibat politik praktis. 

"Memasuki tahun politik diharapakan personel Polri bersikap netral", lugasnya

Terkait penggunaan senpi tambah Kapolres, adanya kejadian penyalahgunaan senpi harus dijadikan atensi jangan sampai terjadi di wilayah Polres Cirebon Kota.

"Personil polri yang membawa senpi haruslah bisa merawat dan menjaga, tidak asal dalam penggunaannya. Karena senjata api adalah upaya paling akhir personel ketika melaksanakan tugas di lapangan," pungkasnya.

Sebelumnya Kapolres telah mengambil apel jam pimpinan di beberapa Polsek, antara lain : Polsek Utbar, Polsek Kpc dan Polsek  Lemahwungkuk.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top