BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah, Kapolsek Jatiwangi, Kompol H. Kustadi, S.H., telah memberikan imbauan kepada para pengamen di Simpang Empat Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (6/9/2023) dan menjadi bagian dari upaya Polsek Jatiwangi Polres Majalengka untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama di tengah berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN.

KTT ASEAN ke-43 adalah acara penting yang dihadiri oleh para pemimpin negara dari berbagai negara di kawasan ASEAN. Dalam konteks ini, menjaga kondusifitas wilayah sangatlah penting, termasuk mengurangi potensi gangguan yang dapat mengganggu jalannya konferensi tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol H. Kustadi, S.H., memberikan imbauan kepada para pengamen untuk menjaga ketertiban dan tidak mengganggu ketenangan warga serta tamu negara yang sedang berada di wilayah tersebut. Beliau menjelaskan pentingnya peran masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Kami berharap agar semua pihak, termasuk para pengamen, dapat bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama selama berlangsungnya KTT ASEAN ke-43. Situasi yang aman akan membantu acara ini berjalan dengan lancar," kata Kapolsek Jatiwangi.

Para pengamen yang menerima imbauan tersebut sangat menghargai perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Jatiwangi. Mereka berjanji untuk mendukung upaya menjaga kondusifitas wilayah dengan tidak mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, khususnya selama acara-acara penting seperti KTT ASEAN. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Majalengka dapat memberikan penyambutan yang aman dan damai bagi para tamu negara serta berkontribusi dalam kesuksesan acara internasional ini.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top