E satu.com (Kabupaten Cirebon)
- Remaja Mushola Darul Muttaqin Desa Battembat blok Babadan menggelar pengajian rutin malam rabu awal bulan dengan Ust. H Tedy Tri Susilo di Mushola Darul Muttaqin Desa Battembat, kabupaten Cirebon, pada Selasa (03/10/2023).

Motivator Pengajian Rutin Bulanan di Mushola Darul Muttaqin Desa Battembat, Ridwan Kurniawan mengatakan, pengajian tersebut diadakan setiap malam rabu awal bulan sebagai kegiatan rutin untuk menjalin tali silaturahmi bagi masyarakat Blok Babadan

"Dalam pengajian bulanan blok Babadan di Desa Battembat sudah berjalan lebih dari 2 tahun yang menghadirkan beberapa penceramah," ujarnya.

Ridwan menjelaskan, dalam pengajian bulanan blok Babadan di Desa Battembat sudah berjalan lebih dari 2 tahun yang menghadirkan beberapa penceramah.

"Alhamdulillah pada pengajian bulanan ini diikuti kurang lebih 100 orang remaja dan masyarakat yang ada di wilayah kami," ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya pengajian rutin bulanan ini warga bisa terus menuntut ilmu dan mendengarkan tausyiah dari penceramah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Sehingga capaiannya adalah untuk menjaga kerukunan, mempererat persatuan dan kesatuan, juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk dirinya dan keluarga," katanya. (Iman)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top