E satu.com (Kota Cirebon)
- Rina Suryanti, ST Calon Legislatif ( Caleg ) no urut 3 dari partai PAN Dapil 1 kecamatan pekalipan kejaksaan lakukan senam  bersama warga pandesan RW 01 Kel. Pekalangan Kec. pekalipan Jumat 22/12/2023

Puluhan Warga sangat antusias sambut kedatangan Rina Suryanti,ST Caleg no urut 3 dari partai PAN, Rina pun langsung bergabung dengan warga untuk mengikuti senam bersama yang di dominasi oleh ibu ibu dengan instruktur senam Zin Adde Dancer Artis Hits Cirebon.

Yang menarik dalam kegiatan senam bersama ini gratis dan ada doorprize demi memberikan semangat kepada yang mengikuti kegiatan senam sehat birukan langit Cirebon.

Rina Suryanti, ST dalam paparannya oleh awak media menyampaikan kegiatan birukan langit Cirebon tujuan nya adalah mengajak dan turun senam bersama warga khususnya RW.01 Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon demi terciptanya masyarakat agar lebih sehat lagi dan lebih bisa menjaga kesehatan nya apalagi sekarang lagi di musim hujan jadi kita harus bisa sedikit menjaga kesehatan diantaranya melakukan olahraga, kegiatan birukan langit kota Cirebon juga sudah berjalan di beberapa RW.

Dan saya berharap di era era sekarang yang sedang pergantian cuaca warga harus bisa menjaga kesehatan nya apalagi kita menjelang pemilu 2024 harus tetap kondusif dan berjalan dengan damai." Tuturnya ( Als )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top