E satu.com (Cirebon) -
Turun ke masyarakat, kedatangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Vlll dari Partai Amanat Nasional (PAN), Charly Vanhoutten disambut antusias warga RW 16, Kriyan Timur, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Sabtu (23/12/23).

Tampak hadir dalam rombongan sekaligus pemandu acara, Indra Bekti menambah suasana semakin meriah, tak ketinggalan tampak hadir jajaran pengurus DPD PAN Kota Cirebon.

Ditemui awak media, Moh Charly Vanhoutten mengatakan, sebagai orang Cirebon, ia pun mengaku terpanggil untuk turut membangun tanah kelahirannya.

“Kalau target suara ya harus di atas 100.000 ribu lah, karena saya yakin selalu menunjukkan bukti aja gitu. Jadi apalagi saya orang asli Cirebon lahir di Cirebon sudah saatnya kembali ke tanah kelahiran. Bismillah, doakan saja,” kata Charly yang juga vokalis Setia band ini.

Dalam agendanya,  Charly melanjutkan, dirinya bersama tim langsung turun ke warga di beberapa titik di Kota Cirebon untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi.

“Karena saya habis keliling asia dan hari ini ada kesempatan waktu untuk bisa silaturahim ngasih tahu sama warga masyarakat kota Cirebon bahwa saat ini PAN menunjuk saya untuk menjadi caleg di DPR RI, ya saya akan silaturahmi dengan mendatangi masyarakat,” ungkapnya.

Ketika disinggung terkait program kerja, ia pun mengaku tidak akan banyak bicara. Dengan sekuat tenaga dan kemampuan Charly bertekad akan mengupayakan apa yang menjadi keinginan masyarakat Kota Cirebon dan masyarakat di Dapilnya.

“Insya Allah akan saya upayakan, Saya akan memberikan yang terbaik itu aja sih, kita jalanin saja dan mohon doanya,” pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top