E satu.com (Kota Tangerang)
- masyarakat dari Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, jakarta bahkan ada yang dari bekasi memadati kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, (Selasa, 26/12/ 2023.)

Masyarakat yang datang ke kota dengan sebutan kota ‘Berahlaqul Karimah’ ini tak lain untuk menikmati hiburan musik dari artis nasional yakni Denny Caknan pada acara ‘Culinary Day’ yang dinaungi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Tangerang.

Penuh dan sesak tak menurunkan semangat warga dari kalangan tua, muda hingga remaja yang ingin melihat langsung penampilan Denny Caknan yang membawakan lagu bergenre Pop Jawa dan Koplo.

Hiburan seperti ini memang menjadi pilihan masyarakat, selain tidak dipungut biaya, warga bisa langsung berhadapan dengan sang penyanyi sambil bernyanyi bersama

Wanita muda berusia 23 tahun ini datang sejak siang hari, khawatir tidak mendapatkan tempat. “Saya datang bersama keluarga, dan bisa masuk tanpa harus berdesak-desakan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Suki Nurjaya yang berasal dari Kecamatan Pinang. Ia mengatakan, hiburan rakyat seperti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Dan, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan.

“Semoga pemerintah daerah bisa terus memberikan hibutan rakyat seperti ini. Dan, jika bisa dilakukan dua atau tiga bulan sekali,” jelasnya.

Pada acara tersebut, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, periode (2018-2023) berpamitan dan mengumumkan Penjabat (PJ) Wali Kota Tangerang, Nurdin, di hadapan ribuan masyarakat Kota Tangerang.

Acara Berakhir pukul 23.00 Wib. Dan Masyarakat Meninggalkan lokasi Acara dengan Suasana Damai serts Bahagia. (Wawan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top