E satu.com (Indramayu) - Rangkaian Hari Ulang Tahu (HUT) ke -3 Forum Wartawan Indramayu (FWI) bagi santunan ke UPTD. SDN 1 Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Rabu (21/12/2023)

Kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh FWI, kali ini berbagi santunan pada yatim piatu, siswa UPTD.SDN 1 Sliyeg, dari kelas 1 sampai kelas Vl berupa perlengkapan seragam sekolah yang terdiri dari baju seragam sekola, sepatu,tas dan perlenkapan alat tulis. Pembagian bertempat di sekolah tersebut.

Pemberian santunan dilakukan oleh ketua FWI Kacim bersama anggotanya,langsung diterima oleh murid yang mendapatkan bantuan tersebut dan disaksikan oleh Kepala sekolah Sri Herawati beserta para guru pengajar.

Ketua FWI Kacim menyampaikan semoga santunan bisa bermanfaat walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi murid yang membutuhkan.

" Serangkaian HUT ke-3 kami dari FWI beri santunan pada siswa yang membutuhkan, berharap semoga bisa membantu bagi siswa yang kurang mampu. Santunan ini murni kegiatan rutin tiap tahun yang dilakukan oleh FWI tidak ada unsur politik", ucapnya

Tempat yang sama Kepala sekolah UPTD. SDN 1 Sliyeg Sri Herawati mengucapkan terimakasih banyak pada FWI yang memiliki rasa peduli pada anak-anak yang kurang mampu, semoga pemberian tersebut bisa bermanfaat dan semoga FWI kedepanya lebih maju dan sukses selalu.

"Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang dilakukan oleh FWI, kami pihak sekolah minta maaf barangkali dalam penyambutan kurang maksimal", tutur Kepala sekolah

Murid kelas V Kaira mengucapkan terimakasih banyak pada FWI atas bantuanya.

"Saya merasa senang telah mendapatkan seragam sekolah, tas, sepatu dan perlengkapan alat tulis", ucapnya

(Tri KH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top