BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Cirebon Kota laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Gedung Setda Balaikota Cirebon ini dihadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M, Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, para Kapolsek Jajaran dan unsur Forkopimda lainnya, Kamis (21/12/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M membacakan amanat Kapolri. Dikatakan Kapolres, Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana dan prasarana (Sarpras) yang akan digunakan selama pelaksanaan Operasi.

"Sehingga Diharapkan Seluruh Kegiatan Pengamanan Perayaan Natal 2023 Serta Tahun Baru 2024 (Nataru) Dapat Berjalan Dengan Optimal," ucapnya.

Pengamanan Nataru merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, sebagaimana penekanan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa, Natal dan Tahun Baru ini rutinitas tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan, utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok.

"Hal tersebut penting karena momentum Nataru telah menjadi bagian tradisi masyarakat Indonesia yang berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano dalam amanatnya mengatakan, pihaknya berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban saat Nataru.

"Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman", pungkasnya (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top