Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menghadiri kegiatan Rapat Rapat Teknis Pengawasan Tahapan Pendistribusian Kelengkapan Logistik Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka yang bertempat di GOR Desa Jagasari, Rabu (20/12/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing mengatakan untuk bersama – sama  memastikan logistik pemilu berupa kotak surat, tinta, bilik pemungutan suara, segel, alat untuk pemberi tanda pilihan dan TPS semuanya dalam keadaan baik dan jumlah nya cukup.

Polri melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk mengetahui potensi kerawanan diwilayah – wilayah tertentu. Diwilayah pedalaman yang perlu bantuan Polri harus benar – benar disiapkan.

Polsek Cikijing akan terus melakukan Deteksi Aksi mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dan melakukan Deteksi Dini setiap kegiatan sebagai langkah antisipasi pencegahan timbulnya suatu potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas lain yang bertujuan untuk menghambat jalan nya tahapan-tahapan Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa memberikan dukungan guna terciptanya suasana kondusif dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilu 2024, sehingga semua elemen yang terlibat di dalamnya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top