E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama muspika melaksanakan kegiatan monitoring dan mengecek daerah rawan longsor atau rawan Bencana menjelang musim penghujan  yang berada di Wilayah Desa Jagasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (20/12/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H , M.H. mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada Karena saat ini memasuki musim hujan dan memungkinkan terjadinya bencana alam, tetapi tidak usah panik berlebihan, sekali lagi di sarankan warga agar tetap waspada.

Ia juga menyampaikan dalam mengantisipasi penanggulangan bencana alam mengimbau Pemdes di Desa Jagasari dan masyarakat dengan memasang poster dan spanduk terutama yang berada di daerah lereng perbukitan harus ekstra hati-hati. “Karena setelah memasuki musim penghujan, bisa saja terjadi bencana alam, seperti banjir, longsor maupun pohon tumbang,”ucapnya.

“Guna antisipasi dan deteksi dini terjadinya bencana alam, saya maupun anggota terus mengecek setiap daerah di wilayah Kecamatan Cikijing terutama yang terdapat sungai atau rumah warga yang berada di lereng perbukitan,” ungkap Kapolsek.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top