Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon )
- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 1 nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Niko Bhineko M. SH, terus bergerak menyerap aspirasi warga serta memberikan bantuan kursi roda.

Kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh Niko Bhineko M. SH selaku Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 1 dari PDIP kepada warga lansia di Desa Gamel dan Desa Marikangen Kabupaten Cirebon, Selasa (19/12/2023).

Niko berharap, bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat, dan para penerima diberikan kekuatan untuk bisa sembuh sediakala.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat, agar beliau bisa terbantu aktivitasnya, serta diberikan kekuatan untuk sembuh dari penyakitnya,” ungkap Niko.

Selaku Caleg PDI Perjuangan, Niko juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya selaku Caleg DPRD Kabupaten Cirebon PDI Perjuangan dari Dapil 1 (Kecamatan Sumber, Dukupuntang, Plumbon, Weru, dan Plered) merasa terpanggil untuk terjun langsung kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk komitmen saya untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ibu Suniri salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Niko, khususnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara umum, karena dengan adanya bantuan ini, dirinya sangat bersyukur dan merasa terbantu.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih, kepada Bapak Niko, semoga beliau diberikan jalan yang baik untuk segala yang dicita-citakannya, dan bisa duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Dapil 1 ini,” ungkapnya.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top