E satu.com (Kota Cirebon) -
Kamis, 21 Desember 2023. Jam'iyah Telulas merupakan salah satu jamaah atau perkumpulan agamis dalam membentuk karakter muda agar lebih baik, mengajak dalam hal kebaikan demi terciptanya pondasi anak muda di era sekarang yang sangat serba modern merupakan salah satu cara agar generasi muda mendatang bisa lebih baik dan religius.

Joglo Telulas yang berdiri sejak tahun 2006 di karenakan jamaah dari kalangan generasi muda sudah lumayan banyak,  maka dari itu akan legalkan perkumpulannya dan akan mengajukan permohonan pembuatan AHU nya agar kedepannya kegiatan - kegiatan yang di laksanakan oleh Jam'iyah Joglo Telulas dapat lebih baik lagi. Kurang lebih hingga saat ini jamaah yang aktif mengikuti kegiatan kurang lebih berjumlah 40 hingga 50 jama'ah.

Dalam wawancaranya pendiri joglo telulas yang biasa di sapa Supriatna menuturkan" syukur Alhamdulillah kegiatan - yang kami laksanakan mendapatkan respon positif oleh kalangan warga sekitar khususnya, dan jam'iyah joglo telulas tidak berasal dari kota Cirebon saja bahkan kamipun melakukan kegiatan salah satunya di masjid yang berada di Kabupaten Cirebon. Untuk itu demi terciptanya perkumpulan yang kondusif kedepannya kami akan melegalkan jam'iyah joglo telulas dalam bentuk yayasan atau perkumpulan yang memiliki No AHU karena menimbang di kegiatan kamu ada kegiatan rutinan pembacaan sholawat dan Yasin, Hadroh, hingga belajar klo biasa kita sering denger dalam khalayak orang banyak itu ngaji kuping.

Dan berharap kedepannya jam'iyah joglo telulas bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat sekitar khususnya dan para generasi muda yang selalu Istiqomah dalam mengikuti kegiatan - kegiatan yang slalu di lakukan oleh Jam'iyah Joglo Telulas " pungkasnya (Ali)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top