E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata Kanaga Hill, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar intensifkan patroli selama libur Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ka SPKT Aipda Asep Nugroho dan Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto pada Kamis (28/12/2023).

Aipda Asep Nugroho menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung wisata di Kanaga Hill, khususnya saat libur Nataru. Pemantauan dan imbauan kepada pengunjung menjadi fokus utama dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan.

"Kami mengimbau kepada pengunjung agar selalu berhati-hati, terutama saat melakukan perjalanan pulang, mengingat kondisi jalan yang sempit dan menurun, apalagi saat cuaca buruk seperti hujan dan kabut," ungkap Aipda Asep Nugroho.

Dalam imbauannya, petugas juga menyampaikan agar pengunjung segera menghubungi pihak kepolisian apabila menemui peristiwa atau situasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan respons cepat terhadap potensi gangguan keamanan.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikijing dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga masyarakat serta pengunjung objek wisata di wilayah hukumnya. "Kami berharap, dengan intensifikasi patroli ini, situasi keamanan di Kanaga Hill tetap terjaga dengan baik," tutup Kapolsek.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top