E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama Operasi Lilin Lodaya 2023, Pos Pengamanan (Pos Pam) di Perempatan Lampu Merah Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, melaksanakan apel kesiapan tugas pada Kamis (28/12/2023).

Apel tersebut dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan malam saat pergantian personel pengamanan. Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan dan tindakan preventif dalam menjaga situasi kamtibmas selama perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

"Dalam pelaksanaan apel, disampaikan Arahan Pelaksanaan Pengamanan (APP) terkait SOP pelaksanaan tugas kepada seluruh personel pengamanan. Personel di Pos Pam bertugas untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga perayaan Natal dan tahun baru dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar," ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dengan penuh ikhlas, disiplin, dan tanggung jawab. Operasi Lilin Lodaya 2023 melibatkan kerjasama terpadu antara anggota Polri dan stakeholder terkait lainnya.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Natal dan tahun baru. Tugas pengamanan ini dilaksanakan secara sinergis dan terkoordinasi guna menciptakan situasi yang kondusif," pungkas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top