E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Personil Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar, melakukan kegiatan sambang ke objek vital perbankan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (28/12/2023) ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah gangguan keamanan terutama di sekitar area perbankan.

Dalam giat sambang, petugas patroli fokus berada di Bank BJB KCP Cikijing. Mereka berdialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang melakukan transaksi melalui ATM. Aipda Asep Nugroho memberikan imbauan kamtibmas kepada para security dan nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati guna mencegah tindak kejahatan.

"Kami mengajak semua pihak, khususnya nasabah dan security bank, untuk saling bekerjasama dalam menjaga keamanan di sekitar obyek vital perbankan. Jangan ragu melaporkan kepada petugas jika ada hal yang mencurigakan, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif," ujar Aipda Asep Nugroho.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk pengawasan, tetapi juga sebagai pelayanan prima kepada masyarakat. "Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama para nasabah bank. Keamanan mereka adalah prioritas utama, dan kami siap memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing," kata Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top