E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka mengantisipasi peningkatan arus lalu lintas selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, petugas Pos Pengamanan (Pos Pam) Jatiwangi giat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan Kamtibmas di Simpang Empat Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/12/2023).

Arus lalu lintas di simpang empat Jatiwangi mulai meningkat seiring dengan dimulainya libur Natal dan Tahun Baru. Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa sebagian masyarakat telah mulai melaksanakan libur Natal dan Tahun Baru, yang tercermin dari semakin ramainya kendaraan yang melintasi simpang empat tersebut.


"Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas masih dalam keadaan lancar. Petugas Pos Pam Jatiwangi turut serta memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara yang melintas," ujar Kapolsek.

Dalam keterangannya, Kapolsek menjelaskan bahwa Majalengka, sebagai kota yang kaya akan objek wisata dan tempat kuliner, menjadi destinasi favorit banyak wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Simpang empat Jatiwangi menjadi jalur yang banyak dilalui menuju berbagai lokasi wisata.

"Simpang empat Jatiwangi adalah salah satu akses jalur yang dilalui untuk menuju beberapa lokasi objek wisata. Petugas Pos Pam Jatiwangi siap memberikan pelayanan agar para pengendara dan masyarakat pengguna jalan dapat menikmati perjalanan liburan dengan aman dan nyaman," tambah Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top