E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., memperlihatkan kepedulian tinggi terhadap generasi muda dengan menyelenggarakan kegiatan "Polisi Sahabat Anak". Pada Kamis (28/12/2023), Kapolsek mengunjungi anak-anak yang sedang bermain di Blok Salasa Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Kapolsek memberikan edukasi dan motivasi kepada anak-anak dengan menyampaikan pesan-pesan penting. Salah satu fokusnya adalah mengajak anak-anak untuk menjadikan pendidikan sebagai kunci meraih masa depan yang lebih baik.

"Saya ingin mengajak kalian semua untuk selalu rajin belajar di sekolah. Pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik. Juga, mari kita saling menghormati dan tidak melakukan bullying terhadap teman-teman kita. Kita harus menjadi teman yang baik dan memberikan dukungan satu sama lain," ujar Kapolsek.

Menanggapi hal ini, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. menyatakan, "Keberadaan polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai teman dan teladan bagi masyarakat, terutama generasi muda. Pesan positif yang disampaikan Kapolsek akan memberikan dampak jangka panjang dalam membentuk mental dan perilaku anak-anak.”pungkasnya.

Kunjungan Kapolsek Cikijing ini mencerminkan langkah positif dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, khususnya generasi muda. Harapannya, pesan-pesan positif yang disampaikan dapat memberikan inspirasi dan membantu membentuk generasi yang tangguh dan berakhlak mulia.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top