E satu.com (Cirebon)
- Puluhan warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon menggrebeg sebuah warung yang disinyalir sering digunakan  untuk bertransaksi obat obatan keras terlarang, Jumat (22/12/23). 

Dalam penggerebekan tersebut benar saja, warga menemukan sejumlah barang bukti beberapa STRIP obat obatan keras di dalam warung tersebut, tak hanya itu warga juga mengamankan satu buah sepeda motor milik pelaku yang ditinggal begitu saja saat aksi penggerebekan. 

Sebelumnya warga Desa Klayan mengaku geram, karena sering melihat warung semi permanen di Jl. Raya Gunung Jati tersebut diduga sering digunakan untuk pesta minuman keras dan transaksi obat obatan terlarang. 

" Sering mendapatkan laporan kalau tempat tersebut sering digunakan untuk bertransaksi obat obatan dan miras, hingga akhirnya warga coba menjebak pelaku dan kita dapat barang buktinya, pelaku sendiri kabur saat warga menggrebek tempat tersebut, ada kemungkinan info tersebut bocor " kata Andi  salah satu tokoh masyarakat sekitar. 


Usai penggrebekan tersebut, warga langsung menyegel warung tersebut dan menyerahkan barang bukti, obat obatan keras dan dan sepeda motor kepihak Kepolisian. (Yoga)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top