E satu.com (Majalengka) - Briptu Asep Indra, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke Bengkel Mobil dalam rangka menjalin keakraban dan kedekatan dengan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (20/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Asep Indra tidak hanya bertujuan untuk menjalin keakraban, tetapi juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pemilik bengkel dan masyarakat sekitar. Ia mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.

Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan agar pemilik bengkel lebih waspada dan berhati-hati terhadap potensi tindak kejahatan. Ia menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap perubahan warna cat atau modifikasi kendaraan yang dilakukan pelaku kejahatan melalui jasa bengkel.

"Tidak hanya sebagai tempat usaha, bengkel juga memiliki peran penting dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Kehadiran Polri selalu terbuka untuk bekerja sama dengan masyarakat dan pemilik usaha, agar bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ungkap Briptu Asep Indra.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyambut baik kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. Ia menyatakan bahwa patroli sambang merupakan bentuk nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan. "Patroli dialogis juga dapat menjadi sarana untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya," tambah Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top