E satu.com (Majalengka) - IPDA Cecep Sumahadi, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Cikijing, Sabtu (20/01/2024), dalam rangka menjalin tali silaturahmi sekaligus menciptakan suasana sejuk jelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Panit Binmas menyampaikan pesan kepada warga mengenai pentingnya menciptakan suasana sejuk di tengah suhu politik yang mulai memanas menjelang Pemilu. Ia menekankan peran aktif seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan, kerukunan antarwarga, serta kerukunan antarumat beragama sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik. Jangan biarkan perbedaan pandangan dan pilihan politik di antara warga menjadi sumber perpecahan. Perbedaan seharusnya menjadi sumber kekuatan untuk menuju Indonesia yang lebih maju," pesan IPDA Cecep Sumahadi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan sambang yang dilakukan oleh Panit Binmas. "Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang di wilayah. Sampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan serta tidak mudah percaya dengan berita hoaks. Selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik dan menghargai perbedaan dan pilihan politiknya demi terwujudnya keamanan dan kondusif serta Suksesnya Pemilu Tahun 2024," kata Kapolsek Cikijing.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga masyarakat merasa didukung dan dapat berkontribusi aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top