E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Soleh, gencar melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul di wilayah Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (21/1/2024).

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat binaannya, sekaligus memberikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga kedamaian menjelang jalannya proses Pemilu 2024. Bripka Soleh mengingatkan warga bahwa saat ini sudah memasuki tahapan masa kampanye Pemilu Pileg dan Pilpres 2024. Ia mengajak warga untuk bersinergi dengan Polri dalam mensukseskan pemilu yang sejuk, aman, dan damai.

"Saat ini, kita memasuki tahapan kampanye Pemilu. Mari bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif. Saling mendukung untuk mensukseskan Pemilu yang demokratis dan damai," ujar Bripka Soleh.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait antisipasi tindak pidana, seperti curat, curanmor, dan curas. Ia mendorong masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama dengan giat jaga malam di pos kamling.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini menunjukkan peran penting Bhabinkamtibmas dalam memberikan motivasi kepada warga untuk turut serta menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman. Ia juga mengapresiasi keaktifan petugas Bhabinkamtibmas dalam mempererat tali silaturahmi antara masyarakat demi terciptanya ketertiban di desa binaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top