E satu.com (Majalengka) - Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di wilayah binaan, tepatnya di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu (21/01/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dengan terjun langsung ke wilayah binaan guna menjalin silaturahmi yang lebih erat.

Dalam suasana kebersamaan, Brigadir Desi Yuanasari berusaha menciptakan rasa kekeluargaan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Majalengka sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap wilayahnya. Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan kehadiran Polri yang selalu siap membantu.

Dalam kesempatan tersebut, warga diminta untuk bersinergi dan berperan aktif dalam menciptakan situasi kondusif. Kapolsek Majalengka berharap agar hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga dapat terus ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Tarikolot.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top