E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli 3 pilar dengan melibatkan unsur TNI dan Pemerintahan Kecamatan Dawuan. Kegiatan ini juga berfungsi sebagai monitoring situasi kamtibmas guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Rabu (24/1/2024).

Patroli 3 Pilar ini merupakan wujud sinergitas antara Muspika yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan (Pemkec) Dawuan, Koramil Dawuan, dan Polsek Dawuan. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Dawuan.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli 3 pilar ini adalah bagian dari upaya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami bekerja sama dengan TNI dan Pemerintahan Kecamatan Dawuan untuk memantapkan pemeliharaan kamtibmas di wilayah ini," kata IPTU Asep Saepudin.

Selama patroli, unsur 3 pilar melakukan pemantauan di berbagai titik strategis dan wilayah yang dianggap rawan. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, menegaskan bahwa sinergitas 3 pilar sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. "Kami terus berupaya bekerja sama dengan instansi terkait demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Dawuan," tambahnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terwujudnya pemeliharaan kamtibmas yang optimal dan berkesinambungan di wilayah Kecamatan Dawuan. Pihak kepolisian berkomitmen untuk terus hadir dan berkolaborasi dengan unsur-unsur terkait guna memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top