BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah melaksanakan pengecekan gudang logistik tingkat PPK di sejumlah kecamatan pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Sabtu (17/2/2024). Sebanyak empat gudang logistik PPK yang dilakukan pengecekan dan monitoring.

Diantaranya, PPK Waled, PPK Karangsembung, PPK Lemahabang, dan PPK Susukan, Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatan tersebut Sie Dokkes Polresta Cirebon juga turut melaksanakan pemeriksaan kesehatan personel dan petugas PPK untuk memastikan kondisinya tetap prima dalam menjalankan tugasnya.

Kapolresta Cirebon melalui Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, pengecekan kali ini merupakan komitmen jajaranya terhadap kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung terkait pelaksanaan pemilihan di setiap wilayah.

"Pengecekan dan monitoring ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya kami dalam memastikan bahwa proses penyimpanan logistik pemilu 2024 di gudang PPK dalam keadaan aman tanpa kendala, serta situasi pasca pencoblosan juga kondusif," ujarnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada personel Polresta Cirebon yang ditugaskan untuk menjaga di gudang logistik tingkat PPK agar tetap waspada dan jangan lengah. Ia meminta para petugas untuk mengantisipasi keamanan dan memastiian pintu-pintu dan jendela gudang logistik tertutup rapat.

Ia mengingatkan agar personel yang bersiaga selalu waspada dan memperhatikan saat cuaca hujan lebat. Pasalnya, kondisi cuaca tersebut harus dipastikan tidak ada kebocoran di dalam gudang logistik. Hal tersebut untuk memastikan logistik yang disimpan tidak mengalami kerusakan.

"Kami mengingatkan seluruh personel yang bersiaga bisa mengatur waktu istirahatnya, dan selalu menjaga kesehatan masing-masing karena Polri merupakan garda terdepan dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon," tutup AKBP Dedy Darmawansyah. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top