BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Selasa (20/2/2024). Apel pagi ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Majalengka, perwira, personel, dan ASN Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kompol H. Kustadi mengungkapkan bahwa apel pagi ini merupakan wujud dari komunikasi dua arah antara pimpinan dan seluruh jajaran. "Apel pagi adalah momen yang sangat penting untuk menyatukan visi dan misi, serta menjalin komunikasi yang efektif di antara semua personel Polres Majalengka," ujar Kompol H. Kustadi.

Pimpinan yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Majalengka menyampaikan arahan dan petunjuk dari Kapolres Majalengka kepada seluruh personel. Hal ini bertujuan untuk memastikan semua tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

"Melalui apel pagi, kami ingin memastikan koordinasi dan sinergi di antara seluruh anggota Polres Majalengka. Ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan informasi terkini, evaluasi kinerja, serta memberikan motivasi kepada seluruh personel," tambah Kompol H. Kustadi.

Dalam apel pagi tersebut, hadir para pejabat utama Polres Majalengka, memberikan contoh komitmen dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Para personel Polres Majalengka diberikan pengarahan mengenai tugas-tugas yang akan diemban, pentingnya disiplin, dan peran masing-masing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan apel pagi rutin ini menjadi sarana efektif untuk menciptakan solidaritas dan semangat kerja yang tinggi di antara anggota Polres Majalengka. Jalinan komunikasi dua arah ini diharapkan dapat membantu peningkatan kinerja dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top