BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Personel Polri dan TNI dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan Koramil Sukahaji terus bersinergi dengan melakukan penjagaan bersama dalam rangka menjaga keamanan dan kedamaian selama proses Pemilihan Umum di Wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Selasa (20/2/2024).

Terlihat Kanit Samapta Polsek Sukahaji IPDA Riyana bersama Babinsa Koramil Sukahaji KOPKA Mahmud melaksanakan Pengamanan ini dilakukan semata mata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan selama rapat pleno tingkat PPK Sukahaji berlangsung.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan, bahwa sinergitas TNI-Polri sangat penting dalam menciptakan keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024.

“Polsek Sukahaji bersama Koramil Sukahaji berkomitmen untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif selama berlangsungnya Pemilu 2024”, ujar AKP Erik Riskandar.

Hari ketiga ini dilaksanakan pengamanan pelaksanaan rekapitulasi di tingkat PPK.“Selain pengamanan kegiatan rekap suara, juga dilakukan pengamanan surat suara di PPK selama 24 jam”, sambungnya.

Pasca pemungutan suara ini, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas, agar tahapan pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan kondusif” pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top