BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Nisa Mardiana Rano melaksanakan kunjungan kerja ke TK dan SD Kemala Bhayangkari 27 Cirebon Kota, Selasa (20/2/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta ketua Bhayangkari bertatap muka langsung dengan murid dan guru TK dan SD Kemala Bhayangkari 27.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan, kunjungan kerja ini dilakukan untuk mengecek lingkungan dan sarana prasarana TK SD Kemala Bhayangkari 27 Cirebon Kota.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan murid serta guru. Ini juga sekaligus mengecek sarana dan prasarana disini," ujarnya.

Masih kata Kapolres, pada kegiatan tersebut juga memberikan Tali asih bersama para pengurus bhayangkari kepada guru TK dan SD tersebut berupa Sembako.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim AKP Anggi Eko Prasetyo, S.Ik., S.T.R.K, Kanit Regident IPTU Adi Prihanto, S.H. Pengurus Bhayangkari cabang Cirebon Kota, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 27 Siti Soleha, S.E dan Kepala Sekolah SD Bhayangkari Ali Akbar, S.Pd. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top