BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Untuk menjamin keamanan dan memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar, Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Jaja Gardaja melakukan pemantauan langsung pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Sukahaji wilayah Hukum Polres Majalengka, Selasa (20/02/24).

“Dalam keterangannya. Kapolres AKBP Indra Novianto melalui Kabag Ops KOMPOL Jaja Gardaja mengatakan, hari ini proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan sudah dimulai, petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengadakan rekapitulasi suara dari tiap TPS.

“Guna memastikan keamanan proses rekapitulasi, kami akan kawal terus tahap demi tahap, dengan harapan pleno bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan. Pagi hari ini saya bersama PJU Polres Majalengka Cek PPK Kecamatan Sukahaji” tambahnya.

Kabag Ops berpesan kepada personel yang bertugas melaksanakan pengamanan kotak suara atau logistik Pemilu di PPK untuk mengikuti Standar Operasional Kepolisian ( SOP), saya bersama PJU untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan dalam setiap tahapan Pemilu 2024. Tidak lupa Kabag Ops berpesan untuk mengawal jalannya Pesta Demokrasi berharap kerjasama seluruh elemen masyarakat.“Tutur KOMPOL Jaja Gardaja.

‘’Kami berikan apresiasi untuk semua pihak yang terlibat dan berdedikasi serta kerja keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya di tiap-tiap Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Majalengka karena hingga saat ini pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Majalengka berjalan aman, lancar dan kondusif,’’ pungkas Kabag Ops KOMPOL Jaja Gardaja.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top