BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Pasca berlangsungnya Pemilihan umum 14 Februari 2024 yang berjalan dengan tertib dan aman, yang  pengamanannya  dilakukan oleh pihak TNI dan Polri, agar tetap terjaga kondisi keamanannya , sehingga pelaksanaan Pemilu  berlangsung dengan lancar , tertib, baik dan aman, di apresiasi oleh Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) H Moch. Soleh MA yang merasa terharu dan bangga dengan kinerja Polda Banten yang telah bertugas mengamankan pemilihan umum 

Ketum FBB H. Moch. Soleh MA, menyampaikan, " kami dari Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) merasa terharu dan bangga terhadap kinerja kepolisian, khususnya Polda Banten, karena pada hajat Pemilu, mulai dari masa kampanye, masa tenang dan sampai dengan pencoblosan , Polda Banten benar benar pro aktif dalam kegiatan pengamanan dan beliau beliau tidak pilih kasih, semua dilayani, baik tim Paslon 01, Paslon 02 maupun Paslon 03 , baik dari segi keamanan, sampai dengan perjalanan lalulintas nya, semua dilayani dan di jaga dengan baik ", tutur Ketum FBB yang dijumpai dikediamannya diwilayah Karawaci pada Jum'at  ( 16/2/2024 ).

" Bahkan para petugas dari Polda Banten juga tak bosan - bosan selalu memberikan peringatan kepada masyarakat kota sampai daerah pelosok, untuk selalu menjaga kerukunan antara satu sama lain, hingga pemilu tahun ini benar benar berjalan damai, lancar dan aman ", ujar Bang Haji Soleh.

Ditambahkan oleh H. Moch. Soleh, " kita sebagai masyarakat Banten patut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Polda Banten, yakni Kapolda, Dir Intel dan jajarannya sebagai pengayom keamanan, dan juga Dirlantas, baik sebagai pengayom dalam berlalulintas, maupun dalam hal lainnya, sehingga benar-benar tercipta slogan Pemilu Damai di tahun 2024 ini ", pungkas Ketum Ormas FBB, H. Moch. Soleh MA.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top