BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon memastikan mendapat jatah tiga kursi di DPRD.

Kepastian jatah 3 kursi, diperoleh melalui hasil perhitungan tim internal secara mandiri dari keseluruhan TPS yang tersebar di Kota Cirebon. Dan caleg yang terpilih kembali merupakan petahana dari dapil 2, dapil 4 dan dapil 5.

Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari mengatakan partai Demokrat sudah dipastikan mendapat jatah 3 kursi dari hasil rekap itu menyebutkan bahwa di dapil 2,3 dan 4 Demokrat mendapatkan 3 kursi dari 35 kursi yang diperebutkan.

"Alhamdulillah di DPRD Kota Cirebon, dapat tiga kursi. Artinya Demokrat akan dapat eksis menjalankan program-program untuk perbaikan masyarakat," ucapnya Kamis (22/2/2024).

Novi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang masih mempercayakan politisi Demokrat untuk kembali mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya atas nama Demokrat, mengucapkan banyak terimakasih atas keparcayaannya. Tentunya, ini merupakan amanah yang akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya

Lebih lanjut Novi mengatakan, optimisme tersebut juga berdasar hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan. Dan masih akan terus bertambah. Partai Demokrat selalu hadir dalam setiap penghitungan suara di kecamatan.

"Sampai 80 persen penghitungan suara, di tingkat kecamatan, menunjukkan hasil yang sama bahkan Demokrat mendapatkan tiga kursi.

Novi menegaskan, keberhasilan Demokrat tidak terlepas dari kerja keras semua pihak. Terutama ketepatan seleksi caleg oleh Partai Demokrat.

”Demokrat betul-betul menyeleksi para caleg dengan sangat objektif tanpa melihat suka atau tidak suka, anak siapa, atau punya dukungan siapa,” pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top