E satu.com (Cirebon) - Panglima tinggi Macan Ali Nuswantara Cirebon yakni Prabu Diaz, menghimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya Cirebon agar tetap menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024.

"Mari kita jaga kondusifitas negara Republik Indonesia ini, karena ketika terjadi sesuatu yang rugi kita semua masyarakat," kata Prabu Diaz, kepada awak media, Rabu,( 7/2/24).

Menurutnya, sebagai masyarakat jangan mau di adu domba, demi kepentingan ambisi seseorang atau kelompok dan menghalalkan segala cara dalam memenangkan pemilu 14 February 2024 yang akan datang.

Pada bangsa, kata Prabu Diaz, mari kita berfikir dengan cerdas, tenang pastinya dengan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, untuk dibimbing dan diberi kekuatan datang atau tidak saat pesta demokrasi.

"Saya prabu Diaz menghimbau kepada semua warga bangsa mari kita datang ke TPS pada tanggal 14 February 2024," ujar Prabu Diaz.

Ia juga mengingatkan kepada semua masyarakat agar, memilih pemimpin yang amanah, bukan dari teori saja tapi juga dari realita.

"Jangan lupa pilih pasangan nomor 03 calon presiden dan calon wakil presiden yaitu pak Ganjar Pranowo sebagai presiden RI dan Pak Mahfud MD sebagai wakil presiden RI membela rakyat," ajak Prabu Diaz.

"Jangan lupa datang ke TPS tanggal 14 February 2024 pilih nomor 03 salam pejuang," sambungnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top