BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024, personel Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, yang diwakili oleh Bripka Agus Gusmayadi, bersama dengan Satpol PP Kecamatan, PPK, dan petugas lainnya, melaksanakan pengamanan di gudang logistik pemilu di wilayah Kecamatan Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa dini hari (20/2/2024).

Pengamanan gudang logistik pemilu merupakan langkah preventif yang diambil oleh pihak kepolisian dan Satpol PP untuk memastikan bahwa seluruh logistik pemilu, seperti surat suara dan bahan pendukung lainnya, tetap aman dan terjaga ketersediaannya. Langkah ini juga bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memastikan pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Majalengka dapat berjalan dengan sukses.

Bripka Agus Gusmayadi menyampaikan bahwa sinergi antara personel Polsek Majalengka Kota, Satpol PP, PPK, dan pihak terkait lainnya merupakan bentuk komitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap proses demokrasi. "Kami bekerja sama dengan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran logistik pemilu di Kecamatan Majalengka. Hal ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap suksesnya pelaksanaan pemilu," ujar Bripka Agus.

Selain melibatkan personel kepolisian, kegiatan pengamanan ini juga melibatkan petugas Satpol PP Kecamatan, PPK, dan pihak terkait lainnya, menciptakan tim yang solid dan siap menghadapi berbagai situasi. Pemeriksaan dilakukan secara teliti dan cermat guna memastikan bahwa semua logistik pemilu dalam kondisi baik dan siap digunakan saat pemungutan suara nanti.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara kepolisian, Satpol PP, dan pihak terkait dalam menjaga keamanan logistik pemilu. "Kerjasama ini adalah wujud nyata dari sinergi antarinstansi untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, lancar, dan demokratis di wilayah Kecamatan Majalengka," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan yakin bahwa setiap tahapan pemilu dilaksanakan dengan tertib dan sesuai dengan aturan. Personel kepolisian dan Satpol PP siap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran seluruh proses pemilu demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top