BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Asep Rahmat Sugandi, melaksanakan kegiatan door to door system kepada warga binaan di wilayah Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Selasa (20/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga kedekatan dan kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga di lingkungan tersebut.

Dalam door to door system ini, Bripka Asep Rahmat Sugandi secara langsung mendatangi rumah-rumah warga binaannya. Dia berinteraksi dengan mereka, mendengarkan keluhan, memberikan himbauan tentang kamtibmas, serta menyampaikan informasi-informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Saya berupaya untuk selalu dekat dengan warga binaan saya. Melalui kegiatan door to door system ini, saya dapat langsung berkomunikasi dengan mereka, mengidentifikasi potensi masalah, dan memberikan solusi yang tepat," ujar Bripka Asep Rahmat Sugandi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.S.I., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Asep Rahmat Sugandi. Menurutnya, door to door system merupakan salah satu cara efektif untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

"Kegiatan door to door system ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin percaya dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap IPTU Adeng.

Dengan terus menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Cigasong dapat terus terjaga dengan baik. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top