E satu.com (Majalengka) - Polisi RW Polsek Majalengka, yang dipimpin oleh Bripka Nanang Suhenda dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kepada warga di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Minggu (4/02/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Dalam kegiatan sambang dan himbauan tersebut, Bripka Nanang Suhenda bersama anggota Polisi RW Polsek Majalengka berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat. Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menyerap informasi terkini terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. menjelaskan bahwa sambang dan himbauan dilakukan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta meminimalisir potensi gangguan kamtibmas.

"Dalam kesempatan tersebut, Polisi RW juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024," ujar Kapolsek Majalengka. Menyadari pentingnya peran masyarakat dalam mendukung keamanan dan ketertiban, polisi memberikan informasi terkait tata cara pelaporan dan pengaduan kamtibmas melalui Hotline/Call Center 110.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi antara Polri dan masyarakat, serta pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya menjaga keamanan selama periode Pileg dan Pilpres. Polisi RW Polsek Majalengka berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah demi tercapainya Pileg dan Pilpres yang aman, damai, dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top