BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian dengan berbagai cara, termasuk melalui patroli dialogis dan patroli sambang. Kali ini, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif menyambangi pengemudi Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan Ojek Pertigaan Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (23/02/2024) Dini hari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Cikijing untuk mengurangi angka kriminalitas terutama pada malam hari. Petugas memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan, serta mengingatkan pengemudi ojek untuk meningkatkan kewaspadaan saat berkendara di malam hari. Mereka juga mengajak untuk segera melapor kepada Call Center Polri 110 jika menemui tindakan kejahatan atau gangguan Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan, "Patroli dialogis ini merupakan langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. Kami juga mengajak para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar."pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan, "Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan imbauan untuk mewaspadai maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya." Dengan kerjasama dan peran aktif dari masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Cikijing dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top