BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Setiap pagi, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan, khususnya para pengguna jalan. Pada Jumat (23/02/2024), Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SDN Sukamukti ll, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Aipda Eman menyampaikan, "Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik itu untuk masuk ke tempat kerja, ke kantor, maupun ke sekolah. Tujuan utamanya adalah agar perjalanan mereka dapat berjalan dengan aman dan lancar." pungkasnya.

Dalam konteks ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., menyatakan, "Kehadiran Polri dalam kegiatan pengaturan lalu lintas memberikan dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Selain membantu kelancaran arus lalu lintas, kehadiran kami juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.” tegas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus hadir dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman saat beraktivitas di wilayah ini."ujarnya.

Dengan adanya kehadiran Polri dalam pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat membahayakan keselamatan semua pihak. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting dalam menjaga ketertiban dan keselamatan bersama di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top